fbpx

Gowes ke Jembatan Suroboyo

26 January, 2023

Gegara pandemi kemarin, aku jadi ketularan wabah sepedaan massal warga kota Surabaya hihi.

Bersepeda jadi salah satu olahraga yang masih aku pertahankan sejak 2020. Nggak kayak yoga yang sering bolongnya hhahaha.

Setelah beberapa kali trial bersepeda di weekdays dan jam-jam yang cucok, pada akhirnya aku nyaman bersepeda di hari Minggu pagi.

Kenapa?

Karena jalanannya nggak begitu rame. Maklum yak, orang-orang Surabaya ini kalo naik kendaraan wang-weng-wong. Bikin serem aku menyebrang.

Kalo Minggu pagi selain karena jalanan yang lenggang, juga banyak orang yang olahraga termasuk bersepeda. Jadi, suasananya sangat amat mendukung hihi.

Darmo, Jalanan Ramah untuk Paru-Paru

Selama mencoba beberapa jalan di Surabaya, Jalan Darmo adalah jalanan yang paling ramah untuk paru-paru. Karena banyak pohonnya yang tinggi haha.

Jalanan lain seringkali bikin sesek napas karena nggak ada pohon. Meski lenggang, biasanya di atas jam 7 cuaca udah terasa panas dan mulai banyak polusi juga.

Maka dari itu, aku selalu seneng banget bersepeda lewat Jalan Darmo. Selain karena di tutup untuk car free day juga hehe.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram