Gun Atthaphan dan Deretan Judul Thailand Drama Series Terbaik Wajib Tonton

June 8, 2020

Bagi penggemar aktor Thailand, siapa sih yang gak kenal dengan Gun Atthaphan aktor cilik yang menjelma menjadi aktor ganteng yang rupawan. Aktor yang sering dipanggil Gun ini memiliki wajah yang mungil, unyu, pokoknya imut deh. Yap selain menjadi modeling, Gun juga sering memainkan banyak drama dan tv series loh. Nah di sini kita akan membahas semua tentang Gun mulai dari awal karir Gun Atthaphan, berita Gun Atthaphan, drama Gun Atthaphan dan semua tentang si Gun.

Gun Attaphan merupakan aktor Thailand yang memiliki banyak fans, tentu semua itu bukan tanpa sebab. Aktor yang memiliki wajah so perfect ini memiliki tinggi 175 cm dengan berat badan 55 kg. Sudah kebayang gimana perawakan aslinya, ditambah lagi dia sering pake poni dengan rambut yang lurus membuat dia semakin mempesona.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rini Novitasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram