fbpx

Gyudonay Ramen Shop, Mi Ramen di Surabaya yang Bikin Nagih!

1 September, 2021

Temen-temen ada yang penggemar berat mi nggak nih? πŸ€”

Mi bisa dibilang makanan yang paling saya suka. Dimasak dalam menu apapun, saya pasti nggak bisa nolak. Mulai dari mi goreng jawa, kwetiau, ramen, sampai mi instan haha. Buat saya mi sudah jadi makanan favorit. Andaikan nih, mi instan itu sehat, saya rela banget makan mi kuah setiap hari hihi πŸ₯°

Kemarin saya diajak seorang teman makan mi ramen halal di tempat langganannya yang nggak jauh dari rumah saya. Tanpa pikir panjang, saya pun mengiyakan dengan excited. Soalnya sudah lama sekali saya nggak makan ramen hiks 😁

Kemarin saya cobain Chicken Ramen kuah kari karena saya lagi males makan yang pedas-pedas. Perut saya juga belakangan sedang bermasalah, jadi nggak mau menambah masalah haha πŸ˜… Padahal kalau pedas bakalan enak kayaknya hihi.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram