Hamil dan Melahirkan di Luar Negeri Sambil Kuliah? Why Not!

June 11, 2020

Bicara soal masa kehamilan, alhamdulillah saya diberikan kepercayaan hamil saat kuliah di luar negeri, tepatnya di Taiwan. Saat itu saya baru memasuki awal semester 2 kuliah S3 di National Central University. Memang hamil saat kuliah bukanlah cerita yang awam lagi. Sudah banyak orang yang survive dan berhasil menjalani masa kehamilan saat kuliah. Namun, tidak banyak yang hamil saat kuliah di luar negeri, tanpa keluarga besar, hanya ditemani suami. Pada artikel ini, saya punya sedikit kisah untuk dibagi mengenai masa kehamilan saya selama menjadi mahasiswa S3 di luar negeri.

Saya dan suami tidak langsung dikarunia anak setelah menikah. Anak kami lahir setelah menikah sekitar 2 tahun lebih. Diawal masa pernikahan kami cukup produktif meniti karir sebagai dosen. Selain sibuk mengajar, ada banyak penelitian dan pengabdian yang harus diselesaikan. Selain itu, di tahun pertama pernikahan, saya dan suami mendapatkan rezeki untuk melanjutkan kuliah S3 di luar negeri bersama. Kami pun tidak melewatkan kesempatan ini dan berangkat ke Taiwan untuk kuliah.

Baca Selengkapnya

Baca Selengkapnya
Next Post:

CARA MENYAPIH ANAK

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ida Wahyuni
Indowhiz membagikan informasi-informasi yang didukung oleh banyak referensi. Tak lupa juga dengan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram