fbpx

Harapan Realistis Untuk Blog MizzYani

18 April, 2021

Hidup boleh tak sesuai ekspektasi, apa yang kita rencanakan, tak seiring sejalan dengan kenyataan. Terkadang, kita bisa menyikapi dengan lapang, namun sebagai manusia biasa wajar-wajar saja kita merasa putus asa. Berproses sungguh tidak menyenangkan bukan ?

 

Menulis di blog pun begitu. Harapan malah berbanding terbalik dengan kenyataan. Tapi, bukan berarti, harus menyerah kalah, dan tak berani mengucap harap.

 

Barangkali, harapan yang sedikit dikurangi, dibikin lebih realistis, agar tidak membebani benak. Jangan lupa bernapas dengan nyaman, inget, hidup itu sebentar, ciptakan momen dan tabur harapan serta belajar menikmati proses.

 

Mengingat hal itu, saya nggak terlalu ambisius menitipkan harapan pada blog MizzYani. Saya masih meyakini, bahwa blog ini tempat saya belajar, bertumbuh, dan menjadi lebih baik dalam hal menulis serta menyampaikan pikiran.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yani Anggraini
Blog saya merupakan wadah menumpahkan kerisauan berupa puisi, hasil kontemplasi diri, perjalanan, ulasan buku yang selesai dibaca sampai bahasan produk kecantikan yang saya gunakan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram