fbpx

Head & Shoulders Supreme Smooth, Supreme Moisture, and Supreme Anti-Hairfall Shampoo Review

September 10, 2019

Halo! Hari ini aku kembali dengan review salah satu produk haircare yang aku yakin banyak dari kalian yang udah cobain. Sebetulnya awal tahu Head & Shoulders ngeluarin varian Supreme ini dari Instagram karena banyak yang bahas. Dari dulu aku memang selalu pakai shampoo-nya Head & Shoulders tapi yang varian lemon, tapi efeknya di rambut nggak ada yang signifikan sih. Begitu keluar para Supreme ini, aku kaget karena tumben nih orang-orang pada heboh. Akhirnya aku nyobain deh semua variannya buat tahu apa aja bedanya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram