fbpx

HEALING & FREEDOM

27 March, 2023

Day 5 in Ramadan.

Sejak puasa Aku jarang banget keluar rumah itupun kalau ada acara penting dari kampus kayak bukber misalnya. Puasa-puasa begini udah males banget yang namanya keluar rumah sambil panas-panasan di bawah terik matahari.

Entah kenapa rasanya pingin jalan-jalan aja cuman puasa mememperingatkanku untuk tidak keluar rumah karena khawatir bakal haus di sana, nggak terlalu lapar sih cuman haus aja karena Aku memang gampang capek. Anyway, dah lama Aku jalan-jalan sendiri lagi sebagai healing melepas penat dari stres, ingin mencoba petualangan lagi ke tempat-tempat mana yang sudah kurencanakan dari dulu cuman kehalang biaya akomodasi.

As an Introvert bukan berarti nggak suka keluyuran ke luar rumah ya, Introvert tetap butuh liburan yang nggak cuman sekadar mendekam di rumah aja tapi diam-diam punya hasrat ingin mengeksplor ke berbagai tempat secara sendiri.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
BlogAlya
Penuli random

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram