fbpx

Hello March!

4 March, 2022

Tidak terasa tahun 2022 sudah 60 hari kita lewati yang mana itu artinya sudah memasuki bulan maret, kebayang gak sih kok bisa cepet banget ya padahal perasaan baru kemarin tahun baru dan juga artinya kita sudah kurang lebih 2 tahun memakai masker setiap keluar rumah.

Itu juga bearti aku sudah 5 bulan gak bekerja karna visa ketolak dan harus merubah rencana lain lagi yang mana visa di tolak tidak akan pernah menjadi dalam rencanaku kedepannya, sungguh benar benar hidup yang di luar rencana.

Apalagi saat apply visa harus langsung ke Jakarta sedangkan aku berada di Palembang, benar – benar membutuhkan waktu dan uang yang lebih di banding orang – orang yang sudah tinggal di Jakarta.

Kegiatan ku selama ini juga tidak ada yang menarik, apply kerjaan sebagai mbak – mbak kantoran lagi dan juga hanya bermain bersama dua keponakanku yang gemes tapi juga kadang ngeselin dan juga hanya hangout bersama teman untuk berkeluh kesah, menceritakan pengalaman menjadi dewasa yang benar – benar tidak sesuai harapan.

Tanpa terasa 2022 ini sudah memasuki bulan maret, artinya kita masih memiliki waktu 9 bulan lagi untuk menikmati tahun 2022 dan bekerja keras agar tetap hidup dan waras saat ini. There’s a hope that’s waiting for you in the dark! Tetap semangat dan selalu berpegang teguh untuk mengapai mimpi walaupun itu tidak mudah.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Icha Aisyah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram