fbpx

Hijrah Bersama Muslimah Tul Jannah

19 June, 2024

Banyak jalan untuk kita yang mau menebar kebaikan. Apalagi sekarang media virtual semakin di depan. Banyak creator dakwah yang terjun untuk menebar kebaikan. Dengan media social memudahkan siapa saja untuk belajar. Meskipun jarak kita berjauhan gak masalah karna sekarang serba canggih. Semakin banyak ilmu yang kita dapatkan dari media social, bukan berarti kita langsung menerima nya mentah-mentah. Tidak. Di balik itu kita juga memerlukan seorang guru yang bisa membimbing kita. Sebab, ilmu yang di share maaf cakap bisa aja itu tidak benar. Apalagi jika menyangkut hadist, ada loh hadist palsu malah banyak banget di share di medsos.

Kenapa kita butuh guru?. Iya itu salah satunya mencari tau kebenaran sebelum kita mengajari kepada orang lain. Dengan adanya guru kita bisa belajar sama beliau. Apalagi aku yang masih awam dengan ilmu agama. Jelas sekali aku membutuhkan seorang guru yang bisa membimbing aku. Nah, semenjak aku ingin focus belajar agama lagi, aku mencari grup-grup hijrah di whattsap. Kok bisa ketemu grup Muslimah Tul Jannah?, kisah nya berawal dari grup Bismillah Hijrah. Aku masuk grup Bismillah Hijrah, di grup itu campuran laki-laki dan perempuan. Bismillah Hijrah juga salah satu grup hijrah yang isinya kebanyakan anak remaja. Seiring berjalan nya waktu, ada yang merasa tidak enak ketika berinteraksi dengan lawan jenis. Takut berikhtilat. Makanya muncullah inisiatif dari ukhti Rini untuk mendirikan grup khusus perempuan.

Klik di bawah untuk selengkapnya….

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
yusra aunina
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram