Hilangkan Bekas Jerawat dengan eBright Skin Acne Series

June 28, 2020

Sebagai pemilik kulit acne prone, aku tahu banget gimana sebalnya ketika jerawat muncul tanpa henti, padahal rasanya kemarin udah mulai berkurang sedikit demi sedikit. Ya memang begitu lah nasib kita-kita si acne prone haha. Aku sendiri nggak pernah bawa pusing ketika jerawatan mulai melanda, karena setelah 2 tahun mulai belajar soal skincare, aku jadi lebih paham kulitku itu maunya digimanain ketika lagi jerawatan, dan aku juga udah hapal apa aja yang bisa jadi trigger ataupun penyebab jerawatnya itu sendiri. Makanya seringnya sih ketika jerawatan, aku santai aja, malah suka nganggep jerawat itu kayak "challenge" buat diri aku menuntaskan jerawatnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram