HOTEL 165, KITCHENER RD, Rekomendasi Hotel Budget, di Singapore

February 24, 2020

Cari hotel budget di Singapore itu emang kudu esktra Guys. Di sana apa sih yang murah, air minum aja mahal, apalagi hotel. Buat kalian yang traveling sendiri sih enak, apalagi yang jomblo bisa ketemu jodoh di hostel. Karena di sini tumpah ruah hostel murah dengan bentuk kamar dormitory. Campur gitu sama sesama traveler dari berbagai negara. Dengan harga mulai dari Rp 150rb aja ada.

Nah, lain persoalan kalo bawa keluarga terutama anak kecil. Mau gak mau kudu naikin budget nyari hotel yang 1 kamar minimal kamar mandi gak sharing deh. Ini sih khusus rakyat jelata kayak saya yaa hehe

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Siti Aisyah Ayya Az Zahir
Saya perempuan, mencintai dunia kepenulisan sejak sekolah dasar. Menulis artikel di beberapa website. Dan masih bekerja sebagai content creator sosial media di salah satu media online di Jakarta. Hingga saat ini masih aktif dalam dunia tulisan di blog pribadi. Menulis tentang fiksi, parenting, review procuct/film/kuliner, berbagi pengalaman traveling.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram