fbpx

How the Introverts Maintain Their Energy

15 May, 2022

How do you think the introverts maintain their energy? Kalian para introverts mungkin relate dengan kondisi ini. Sementara bagi yang lain mungkin tulisan ini bisa membantu kalian memahami teman, saudara, atau anggota keluarga yang berada pada kondisi ini.

Being an introvert itu bukan berarti seseorang itu pendiam, suka menyendiri, pemalu, anti sosial, atau penyuka music mellow. Para introvert itu bisa menjadi orang yang sangat rame dan seru, bahkan lucu. Mereka juga menikmati music upbeat dan ngumpul-ngumpul bareng yang lain. Hanya saja porsinya tidak terlalu banyak.

Mereka akan mulai merasakan energi yang melemah persis seperti jumlah bar pada HP saat menghabiskan terlalu banyak waktu dengan orang-orang atau berada di situasi hingar-bingar. Selanjutnya mereka akan merasakan seperti tidak berada pada “pusat gravitasi” hidupnya.

Kalau sudah begini, banyak pekerjaan yang tidak bisa dilakukan dengan maksimal karena energi mereka sendiri juga tidak full. So, how do the introverts maintain their energy?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
One FIne Day
Full time learner, part time tutor.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram