I Just Do Not Like My Birthday

June 16, 2020

Happy birthday sweetie! Klo aku bisa milih tanggal kelahiran sendiri, aku bakal milih tanggal ini. Empat tahun sekali doang bakal nambah umur, tetep muda donk angkanya. Kalo memungkinkan malah ga punya tanggal lahir lebih baik. Ada dulu masanya ketika aku dengan suka cita menantikan setiap momen ulang tahun. When we are kids, birthdays are awesome. Gak sabar pengen tau siapa saja yang bakal ingat dan ngasih kado, siapa yang bakal nyanyiin lagu kuno itu, niup lilin dan terus potong kue. Ya, itu jaman aku masi bocah. Beranjak remaja aku justru ngeri kalo kawan kelas ada yang ingat. Tradisi dapet kue bergeser jadi sasaran lemparan telor ceplok terus diguyur tepung. Mereka yang gak ingat pun jadi ikutan semangat tuh sekongkol ngerjain.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram