Indomie Dan Pola Asuh 'Bagiku Anakku Serta Bagimu Anakmu'

July 2, 2020

Indomie dan bagimu anakmu serta bagiku anakku.
Apaan tuh Rey? hahaha.

Setelah beberapa hari lalu saya menuliskan betapa mie instan, dalam hal ini adalah indomie begitu berharga dalam menemani hidup saya.

Kali ini saya ingin membahas indomie dalam segi pola asuh anak.
Gara-garanya tercetus ide beberapa hari lalu membaca postingan perdebatan buibu mengenai kasih mie instan ke anak.

Ada dua kubu.
Kubu pertama buibu anti indomie dan segala mie instan lainnya, dengan teori betapa tidak sehatnya mie instan itu buat anak-anak.

Kubu kedua, yaitu buibu santuy, yang beranggapan bahwa nggak masalah ngasih mie instan ke anak sesekali.

Kalau saya?
Kubu pengamat aja deh, hahaha.
Lucu aja soalnya melihat perdebatan buibu itu, i mean sebenarnya semua nggak salah sih ya.
Akan tetapi ja

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram