fbpx

Ingin Punya Wajah Cerah? Pakai Skincare Dengan Ingredients Ini!

30 December, 2022
Sebelum beauties mencari tahu, dan memutuskan skincare dengan kandungan apa saja yan harus dipakai, yang perlu diperhatikan adalah jangan lupa untuk mengenali jenis kulit masing-masing, karena tidak semua jenis kulit, bisa bersahabat dengan semua jenis ingredients atau kandungan skincare.
Terlebih untuk bahan skincare yang mencerahkan wajah, dalam berbagai testimoni, saya sering banget menemukan kasus-kasus beberapa orang yang tidak cocok memakai ingredients tersebut, tapi telat disadarinya, sehingga alih-alih mendapatkan wajah yang cerah, malah kulit burnout yang didapat.

So, jangan lupa untuk mengetesnya dulu di bagian kulit yang tidak terlihat, seperti di belakang telinga, khususnya jika beauties punya kulit dengan jenis yang sensitif.

Dan berikut 7 kandungan skincare untuk mencerahkan wajah:

1. Niacinamide

kandungan skincare pencerah niacinamide
Niacinamide merupakan formulasi dari vitamin B3 yang punya banyak manfaat untuk perawatan kulit, khususnya dalam mencerahkan kulit.
Kandungan Niacinamide memang paling efektif untuk mencerahkan warna kulit, dan dapat digunakan juga sebagai pelindung kulit, serta sebagai pelembap yang bantu memperbaiki pori-pori kulit yang membesar.
Selain itu, Niacinamide juga ampuh mengatasi warna kulit tidak merata, adanya hiperpigmentasi, garis-garis halus serta kerutan, dan tentunya mengatasi kulit kusam.
Dan yang paling penting, kandungan Niacinamide ini aman digunakan bersamaan dengan kandungan skincare retinol, agar mendapatkan efek anti-penuaan yang lebih, dan juga meratakan warna kulit.
Selengkapnya baca di blog beautybyrey ya 🙂
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram