fbpx

Ini Tips Penting untuk Pengguna Layanan Digital Banking

Zaman yang semakin maju dengan teknologi canggihnya memudahkan aktivitas sehari-hari, terlebih di masa pandemi ini ketika gerak di luar rumah sangat terbatas kecanggihan teknologi sangatlah membantu. Penggunaan internet yang berkembang pesat juga memudahkan dalam bertransaksi, contohnya saat ini sudah ada layanan digital banking yang semakin diminati dari hari ke hari.
Digital banking adalah aktivitas perbankan yang terpusat lewat internet. Semuanya dilakukan secara online dari buka rekening, menabung, mentransfer uang, hingga tutup rekening. Semua aktivitas terjadi melalui internet.
Kelebihan digital banking ada banyak sekali, seperti; membuat fungsi internal lebih efisien, lebih hemat waktu, biaya, dan tenaga, akses informasi lebih cepat, transparan, dan bisa dilakukan kapan saja, meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan nasabah, fleksibilitasnya jelas lebih tinggi, keamanannya ekstra dalam melindungi data, tak perlu antrean lama, bayar apapun serba mudah, cocok untuk pebisnis, dan lain sebagainya.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eva Destrianti
Blogger, Freelance Writer, Reviewer
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram