Inilah Alasan, Kenapa Ada Orang Miskin dan Orang Kaya

April 17, 2021

Sepagi ini, aku sudah menyaksikan video dari cokro tv yang membahas kehidupan artis-artis kaya yang terlanjur nggilani mendapat viewers yang lumayan. Kelakuan crazy rich memang selayaknya mendapat kritik, mengapa tidak?

 

Dengan kondisi masyarakat indonesia yang as we know, banyak diantara kita masih terlilit dan terjerembab di kubangan kemiskinan. Mereka dengan bangganya memamerkan koleksi barang-barang branded. Menikmati liburan dengan pesawat pribadi. Menghambur-hamburkan orang dan kegilaan-kegilaan lainnya.

Pernahkah kita menyadari, bahwa seberapa keras orang miskin mencoba dan berusaha ya memang ia jatahnya di situ-situ saja. Sementara di lain pihak ada orang yang punya power, dalam artian followers-nya banyak, yang secara tidak langsung menjadi referensi utama untuk sebagian besar orang. Menampilkan kehidupan yang begitu senjang. Pamer kekayaan, pamer barang-barang yang tidak terlalu memiliki nilai guna tapi mahal harganya, saling mengunjungi antara orang kaya satu dan yang lainnya kemudian menjadikan ajang pamer-pamer itu untuk mendapat adsense.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram