Istri Selalu (Terlihat) Melabrak Pelakor

July 7, 2020

Banyak orang yang protes, dan kebanyakan malah wanita juga loh, tentang,
"Mengapa cobaaaa, seorang istri itu bodoh banget, selalu melabrak pelakor, ketimbang melabrak suaminya, padahal kan yang salah juga suaminya. Nggak bakal lah pelakor masuk ke rumah tangga, kalau suaminya nggak ikutan ganjen"
Biasanya, kaum yang belain kayak gini di KBM, bakalan habis dibully dengan,
"Waaahh, ini bibit-bibit pelakor!"
Hahaha, wanitaaa... wanita...
Sukanya kok saling kubu-kubuan dan saling serang.

Padahal ya kalau menurut saya, mengapa istri selalu (terlihat) melabrak pelakor, saat tahu suaminya selingkuh atau kecantol pelakor, jawabannya adalah:

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram