fbpx

It's Okay To Say No!

30 September, 2020

Rasa “tidak keenakan” seringkali muncul ketika orang lain datang meminta bantuan pada kita, padahal sebenarnya hal itu terkadang merugikan diri kita sendiri. Lalu, apakah kita mampu menjawab “tidak”?

Eits, tunggu dulu. Meskipun terkadang rasa iba ini perlu kita terapkan di kehidupan sehari-hari, tetapi jika hal ini sudah menjurus ke arah toxic dan membebankan dirimu lebih jauh, lebih baik jangan diterusin deh. It’s okay to say no! Ada banyak banget hal bisa kamu dapatkan ketika kamu berani jujur dan bilang “tidak” pada hal yang merugikan dirimu. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indah Permata Sari
Halo, aku Indah Permata Sari, atau kalau nama pena nya sih Indah Ladya ya. Aku adalah seorang lifestyle blogger yang masih terus berusaha untuk menjadi seorang professional blogger. Banyak hal yang berusaha aku bagikan dalam blogku, indahladya.com, mulai dari seputar dunia parenting, hal-hal yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, motivasi-motivasi sederhana, bahkan sebagian ilmu farmasi yang berusaha aku kemas dalam bahasa yang ringan dan menarik. Selamat berkunjung dan semoga menjadi pembaca setiaku ya!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram