Jadi, Kamu Traveling dan Kucing-Kucingmu Jaga Rumah?

September 24, 2020

Yak betul. Sejak tahun 2017, kami membiarkan kucing-kucing kami ‘jaga rumah’ ketika kami bepergian entah long weekend atau dalam waktu panjang. Mereka akan menguasai semuanya, termasuk segala harta benda yang ada di rumah mulai dari panci MasterChef tukar di SuperIndo, pel-pelan Scotch Brite, kulkas, TV, Tupperware, baceman bawang, dan perabotan lainnya. Nah sekalian menjawab pertanyaan teman-temin tentang meninggalkan kucing saat traveling, kali ini saya akan share gimana kami membekali kucing kami agar bisa ‘jaga rumah’ dengan happy dan menyambut kami pulang dalam keadaan sehat dan ceria.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Justin + Nindyo
A Plate for Two adalah rumah kecil Justin + Nindyo di jagad internet, di mana kamu bisa mampir sesukamu untuk mencari teman, saling bertukar cerita dan inspirasi tentang dunia, tentang petualangan kami, petualanganmu, petualangan kita, atau ya sekedar menghibur diri di kala senggang juga boleh. Semua orang disambut di rumah ini, termasuk kamu.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram