fbpx

Jadi penonton drama Korea Weak hero

14 December, 2022

 

Si eun ini pinter banget dan selalu dapat ranking 1 di sekolahnya. Genius lah pokoknya.

Suatu hari salah satu kelompok di kelasnya ini menganggu si eun karena kesal sien dapet nilai bagus terus. Mereka nggak tahu aja kalau sieun ini bagaikan singa yang lagi tidur. Kok digangguin...

Rawr... Awalnya sien masih sabar banget tapi karena udah kelewatan..

Bumm... Bam...duar... Brak dak.. Duk..

Wah.. Seru abis bales dendamnya.

Kalian pasti bertanya-tanya gimana si eun yang lemah bisa berantem?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram