fbpx

Jadi penonton film enter the wild

22 September, 2020

Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang pergi ke suatu pegunungan gitu untuk mencari pohon yang langka.  Terdiri dari Carl, Dylan, Zac, dan 2 orang cewek Pippa sama Toni

Eh Milea kemana? Biasanya ada Dilan kan ada MileađŸ˜‚

Tapi perjalanan mereka ini nggak lancar. Setelah menuruni jurang gitu, Dylan baru ingat kalau petanya ketinggalan di atas. Dari situ masalah mulai bermunculan. Mereka nggak kenal daerah itu ditambah kalau mau keluar dari sana mereka harus naik tebing. Padahal talinya udah ditarik ke bawah.

Si Dylan ini tetep bersikap santai dan memutuskan untuk tetap mencari pohon langka tersebut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram