fbpx

Jaga hutan demi keanekaragaman hayati dan kehidupan masyarakat melalui adopsi hutan

26 August, 2020

Tanpa hutan tidak ada biodiversitas
Tidak ada oksigen
Tidak ada air
Tidak ada lagi kehidupan
Begitulah ungkapan yang ada di film dokumenter produksi Anatman Pictures berjudul Heal The Word Episode 5: Kehutanan Yang Maha Esa yang saya tonton satu bulan lalu. Melihat film dokumenter tersebut saya jadi mikir selama ini saya kemana saja, saya kurang begitu peduli tentang lingkungan apalagi tentang hutan. Saya jadi tersindir, saya suka banget membuang-buang kertas dan memakan gorengan. Mungkin bagi saya dan yang lainnya itu adalah hal sederhana, padahal dibalik itu semua terjadi pengundulan hutan demi alasan membuka industri minyak sawit banyak keanekaragaman hayati yang punah dan masyarakat adat yang tinggal di sekitar juga bisa terkena imbasnya. Yuk turut berkontribusi melalui adopsi hutan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arini Zazky
Nama saya arini, seorang introvert, mahasiswa tingkat akhir dan suka nonton. Dan saya menulis blog mulai tahun 2017, isi blog saya lebih ke personal blog. Kadang juga nulis review film dan drakor.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram