Jaga Imunitas Bersama Vitalis Body Wash

March 30, 2020

Siapa yang kerjaannya nggak bisa #workfromhome? Siapa yang suaminya ga bisa wfh juga? Siapa yang tiap mau keluar rumah perasaannya udah kayak mau perang atau menghadapi zombie? Kalau ada, Alhamdulillah saya nggak sendirian, heheheā€¦

Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena wabah virus corona! Buka IGstory, bahas corona. Buka facebook, corona lagi. Di WAG, bahas juga. Di kantor lagi pumping, cerita tentang wabah ini mulu. Puyeng nih pala inces kena tsunami informasi tentang virus ini.

Beneran deh ini, kesehatan mental kita juga harus dijaga. Lalu, gimana caranya menjaga kesehatan mental kita?

Salah satunya dengan MANDI. Iya, seriusan. Apa lagi mandi dengan VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH. Hmmm... Wangi... Gimana review pengalaman saya mandi parfum ini? Cekidot, sist~

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rania Fardyani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram