fbpx

Jalan-jalan di Museum MURI Semarang

16 July, 2021

Di postingan kali ini masih bahas tentang jalan-jalan 3 hari 2 malam di Semarang di hari kedua setelah kemarin malamnya pergi ke Masjid Agung Jawa Tengah dan Simpang Lima Semarang.

Di hari kedua ini saya dan suami mengunjungi lima tempat yang keren-keren. Oke, langsung aja yuk saya share waktu main hari ke-2 di Semarang. Perjalanan dari hotel sampai ke museum itu kurang lebih sekitar 30 – 45 menit, soalnya jalannya santai hehe.

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)

Alamat

:

Jl. Perintis Kemerdekaan No.275, Srondol Kulon, Kec. Banyumanik, Kota Semarang

Jam Buka

:

Senin – Jumat, 09.00 – 15.00

Telepon

:

(024) 7475172

Tiket

:

Gratis

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ini jadi tempat pertama yang kami datangi. Tempatnya bersebelahan dengan Pabrik Jamu Jago. waktu sampe tempat sempet bingung museumnya buka atau engga, soalnya gerbangnya hampir semuanya ketutup gitu. Kebetulan ada pos satpam di luar gerbang dan satpamnya baru balik ke tempatnya akhirnya, saya tanya ke satpam yang bertugas.

Setelah bilang mau liat-liat ke museum, disuruh ngisi data dan diminta nunggu sebentar. Satpamnya telpon ke bagian staff yang bertugas gitu, dan setelah itu dipersilakan untuk masuk, tempatnya ada di gedung sebelah kiri di lantai dua.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram