fbpx

Jalan-jalan di Pantai Marina Semarang

19 July, 2021

Masih edisi cerita waktu jalan-jalan ke Semarang nih. Kali ini saya mau cerita tempat-tempat yang saya kunjungi di hari terakhir di Semarang. Tempat yang saya kunjungi awalnya gak akan saya kunjungi, tapi dari pada penasaran kan udah jauh-jauh ke Semarang, akhirnya pergi kesana juga deh. Tempat pertama yang dikunjungi di hari ketiga adalah Pantai Marina Semarang.

Kota Lama Semarang

Alamat : Jl. Yos Sudarso, Kompleks PRPP, Tawangsari, Semarang
Jam Buka : Setiap hari, 05.00 – Malam
Telepon :
Tiket : Rp 5.000,-

 

Saya sama suami berangkat ke pantai Marina kalau tidak salah sekitar jam 8 pagi. Dari hotel sampai ke pantai Marina ini kurang lebih 30 menit. Biasalah ya kalau pakai motor tu kadang suka diarahin ke gang-gang gitu, tapi bukan gang kecil juga sih masih bisa buat mobil.

 

Sekitar 30 menit di jalan raya terus pas udah deket ke lokasi itu tempatnya kaya masuk ke komplek perumahan gitu, tapi kurang tau juga sih komplek apanya. Waktu sampe kesana tu ga bayar parkir lagi cuman bayar tiket masuk aja. Pas mau parkir nemu yang jualan leker, jajan dulu deh jadinya hihi.

Pas sampe sana tu sepi banget, kaya keitung cuman beberapa orang aja yang kesana. Kalau yang doyan selfie puas banget deh pastinya pas lagi kosong gitu, jadi pemandangannya dapet. Dan kami pun keliling-keliling sambil foto-foto pemandangannya buat stok bikin tulisan ini hehe.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai!👋😊 Nama saya Mutiara 😊 | Japanese & Korean Enthusiast | Freelancer | Blogger | Crafter | Silahkan berkunjung ke blog saya di https://mutiaradwick.com/ 💖
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram