fbpx

Jalan-jalan ke Telaga Biru Cicerem Kuningan

August 3, 2021

Akhir tahun 2019 yang lalu saya dan suami yang kebetulan tidak bisa kumpul bersama keluarga di Kuningan, tiba-tiba dapat kiriman foto dari keluarga yang kumpul disana. Pas kami liat fotonya ‘Wah, bagus banget tempatnya. Nanti kalau ke Kuningan kita kesana yuk’ kode saya ke suami hehe.

Telaga Biru Cicerem adalah salah satu tempat wisata yang pada saat itu mulai ramai dikunjungi oleh orang-orang karena keindahan alamnya. Banyak banget anak muda apalagi yang emang cari spot foto yang instagramable.

Kalau ga salah waktu bulan april 2020 udah mulai ada PSBB karena pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia. Dan kebetulan saya dan suami bisa pergi ke Kuningan sekitar pertengahan tahun 2020 waktu itu. Kebetulan juga pekerjaan suami semenjak PSBB itu jadi online semua dan bisa dikerjakan dimana aja asal ada internet.

Akhirnya setelah lama di rumah terus dari sampai ke Kuningan sekitar udah dua minggu gitu. Kami akhirnya pergi jalan-jalan ke beberapa tempat di sekitar Telaga Biru Cicerem.

Waktu di perjalanan menuju Telaga Biru Cicerem itu banyak polisi gitu dan ternyata tempat wisata pada waktu itu baru boleh dibuka lagi. Tentunya tetep harus jaga prokes ya pas disana. Dan alhamdulillah ga terlalu banyak orang sih waktu pergi kesana, jadi agak tenang dikit.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai! Nama saya Mutiara, biasa dipanggil Muti. Blog adalah salah satu media yang saya gunakan untuk membuat sebuah jurnal tentang berbagai pengalaman yang pernah saya alami dan menurut saya bisa bermanfaat untuk dibagikan. Temen-temen bisa mengunjungi blog saya di https://mutiaradwick.com/
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram