fbpx

Jangan Alergi Sama Nasehat! Itu Tandanya Kamu Lagi Disayang Loh!

September 16, 2020

Sahabat tahu nggak sih kalau kita dapat nasehat itu tandanya kita lagi disayang? Ya sayang, beneran loh kamu lagi disayang! Karena nasehat itu artinya peduli! Ada yang peduli banget loh sama kamu!

Hayooo dipeduliin itu rasanya gimana? Seneng atuh ya daripada dicuekin! Kebayang kalau hidup sendirian dan nggak ada yang peduliin, ditinggalin aja di lorong gelap sendirian, jatuh terjerembab dan luka-luka pun nggak ada yang perhatiin, apalagi bantuin. Hilang arah dan nggak tahu tujuan, ujungnya nangis dipojokkan ... hiks ... hiks. Kamu mau ngerasain kaya gitu? Ya nggak mau dong ya, diperhatiin dan disayang pastinya lebih menyenangkan. Maka begitulah mestinya kamu melihat saat sedang dinasehatin, "aku tuh lagi diperhatiin loh, aku tuh lagi disayang." Ah iya beneran kamu nggak lagi halu

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Endah Nurzaira
Endah Nurzaira adalah nama pena saya, pemilik weblog ilmair.com yang lahir dan saat ini berdomisili di kota kembang Bandung. Ilmair merupakan blog yang sudah terbit dari tahun 2008, niche nya general, membahas berbagai topik yang diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pembacanya. Ilmair pernah membahas tentang kesehatan, buku, motivasi semangat, artikel islam dll.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram