fbpx

Jangan Pakai Skincare Menjelang Hari Pernikahan!

13 August, 2020

Jangan pakai skincare menjelang hari pernikahan! Lah kenapa? Sahabat amazing ada yang heran juga gak sih dengan larangan ini? Secara, skincare itu kan perawatan kulit yang mendukung kesehatan kulit, meningkatkan penampilan, dan juga meringankan kondisi kulit. Tapi kenapa malah gak boleh dilakukan menjelang hari pernikahan?

Tapi ternyata ada larangan penggunaan skincare menjelang hari pernikahan, paling gak sebulan sebelum hari H. Gimana nih pendapatmu? Penjelasan selengkapnya yuk baca di bawah ini 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Putri Kurniawati
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram