January Beauty Haul

February 1, 2019

Wah, ga kerasa Januari udah selesai guys! :") Baru kemarin tahun baruan, tiba-tiba Januari udah selesai aja. Gimana kabar kalian? Gimana resolusinya? Udah mulai ada yang dicicil apa berubah pikiran nih? :p Anyway, hari ini aku mau ngobrol soal beauty haul untuk bulan Januari ini. Belanja skincare dan make-up tuh therapeutic banget deh, sumpah. Perhaps it has something to do with shopping in general hahaha. Aku orangnya termasuk konsumtif, dan selalu ngerasa belanja atau buang-buang uang tuh bikin emosi aku lebih gampang ditata. Bukan kebiasaan yang baik memang, tapi emang belanja tuh, ugh... menyenangkan banget!

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram