Japan Travel Journal #1 : Super Tiring Day in Tokyo

July 2, 2020

Wuih, postingan tentang travel pertama di blog yang baru. Maaf banget ini cerita tentang travel experience ke Jepang di bulan Oktober lalu hahaha. Gak apa – apa lah, ya daripada nggak ditulis sama sekali *cari pembelaan*

Sebetulnya liburan ke Jepang ini adalah buah keisengan saya belaka. Loh kenapa? Jadi ceritanya pas hari Minggu pagi saya lagi iseng – iseng buka aplikasi agensi travel online berlambang burung dengan latar berwarna biru (tau, dong nama aplikasinya apa) dan mencari tiket perjalanan return Jakarta – Haneda untuk akhir Oktober. Eh, tiba – tiba saya dapet tiket dengan harga dibawah lima juta rupiah per orang! Good deal banget kan!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ayu diah lestari
saya sudah aktif ngeblog dari 2010 dengan tema travel dan beauty. berawal di domain blogger lalu pada tahun 2020 ini saya pindah ke wordpress dan memulai kembali dengan tema tambahan, yaitu parenting & family
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram