Japan Travel Journal #2 – Stroll Around West Tokyo

July 13, 2020

Hola!

Udah waktunya nih saya lanjutin cerita mengenai perjalanan ke Jepang beberapa waktu yang lalu (padahal udah agak lama). Untuk yang baru pertama kali mengunjungi blog saya, boleh lho baca dulu bagian pertamanya

Baca :

Setelah sehari sebelumnya rempong banget dan akhirnya sedari sore nggak kemana – mana kecuali cuci mata di Familymart di depan apartemen, saya bangun dengan excited pagi itu. Alhamdulillah juga saya nurut saran Adit untuk stay di apartemen aja, kita semua masih sehat dan siap untuk jalan – jalan deh hari ini.

Hari ini agenda saya keliling Tokyo Barat, yaitu sekitaran Shibuya – Shinjuku – Omotesando – Harajuku.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ayu diah lestari
saya sudah aktif ngeblog dari 2010 dengan tema travel dan beauty. berawal di domain blogger lalu pada tahun 2020 ini saya pindah ke wordpress dan memulai kembali dengan tema tambahan, yaitu parenting & family
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram