fbpx

Jawa Sumatera Lintas Darat

October 11, 2020

Gak tau kalian familiar gak tentang Pulau Sumatera, yang pasti kalau aku sendiri baru pertama kali ke Sumatera few years ago tepatnya ke Jambi dan baru kali kedua ini berkesempatan lagi mengenal lebih dekat Pulau Sumatera.

Ini kali pertama aku ke Sumatera lewat darat. Kalau dulunya cuman denger cerita orang aja hehehehe. Kalau kalian denger orang bilang ke Sumatera lewat darat, pasti mikirnya ohh emang Sumatera nyambung ya sama Jawa? (*untuk orang Jakarta seperti aku :P)

Yang kulakukan saat itu adalah liat google map langsung. Oke baik, jadi gini yang dimaksud lewat darat adalah kita sampai ke paling ujung barat pulau Jawa dan nyebrang pakai ferry ke paling selatan pulau Sumatera. Bingung? Gak apa coba liat gambar dibawah ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chelsie
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram