fbpx

JELAJAH DESA WISATA & FUN CAMP JEMBER : MENGUNJUNGI PABRIK ASAP CAIR

22 November, 2021
Akhir bulan Oktober 2021 lalu, saya mengikuti serangkaian kegiatan dari Dinas Pariwisata Jember dalam gelaran event yang bertajuk “Jelajah Desa Wisata dan Fun Camp”. Yup, ceritanya Dinas Pariwisata Jember sedang giat-giatnya mengangkat potensi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Jember. Kebetulan, kegiatan yang saya ikuti kali ini adalah yang ketiga kalinya. Tiap periode memiliki tujuan wisata yang berbeda-beda.
Masih banyak beberapa warga Jember yang belum mengetahui potensi wisata yang ada di daerahnya, termasuk saya juga. Pihak Dinas Pariwisata Jember mengajak beberapa partisipan blogger, influencer, penggiat sosial media, wartawan untuk meramaikan acara ini. Pesertanya nggak hanya dari Kabupaten Jember saja, tapi juga dari luar kota, seperti blogger dari Surabaya, Malang sampai Lamongan. Senengnya lagi, kita bisa meet up sama teman-teman blogger lain.
Dan yang paling seru lagi, selama 2 hari mengikuti kegiatan ini, saya dan teman-teman menggunakan akomodasi angkotan kota atau kalau di Jember disebut dengan Lin. Pas banget, dari lama saya kangen naik angkot.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram