fbpx

Jenis Daging untuk Steak dan Perbedaannya

25 February, 2023

Steak merupakan makanan yang dapat diolah dari daging sapi yang diberi bumbu lalu coba di panggang di dalam oven dengan tingkat suhu tertentu, ditambah dengan beberapa pelengkap atau makanan tambahan seperti kentang goreng, salad sayur dan bumbu khas yang membuat steak menjadi makanan favorit.

Nah, kalau sedang beli steak ada yang namanya sirloin, tenderloin, rib eye, apa bedanya sih? buat kamu yang belum tahu bagian-bagian daging sapi yang biasa untuk membuat steak ini. Biar gak salah pilih lagi kalau lagi jajan steak. Ataupun buat referensi, kali aja mau masak steak buat di rumah.

Beef Bulky Steak ini juga menjadi menu special di Waroeng Steak and Shake. Steak ini terbuat dari daging sapi, ditaburi mushroom sauce dan beberapa side dish yang sama seperti Chicken Double Steak.

Ketika dipotong, dagingnya juga matang sempurna dan tidak alot. Bumbu dari sauce mushroomnya juga meresap sempurna. Karena porsinya lebih kecil dari Chicken Double Steak, beef bulky ini bakalan lebih mengenyangkan jika dimakan dengan nasi putih.

Tidak hanya menyajikan Chicken Steak, Waroeng Steak and Shake juga menyediakan varian menu yang beragam, seperti steak dari daging sapi, steak ikan, rice box dan menu lain yang murah meriah. Sauce steak-nya juga ada dua varian, yakni : brown sauce dan cheese sauce.

Baca Selengkapnya
1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yayuk Yayuka
Beauty and Health Care (BaHC)

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram