Jerawatan Di Usia 30an? Hempaskan Dengan "ERHA Acne Care Series Lab"

September 25, 2019

Familiar kan yah dengan respon seperti itu saat jerawat datang? ga cuman saya pastinya yang bakalan galau kalau kedatangan jerawat pasti temans lain merasakan hal yang sama.

Jerawat emang bikin panik, apalagi buat saya yang sudah usia 30 lebih. Rasanya nyesek aja gitu seusia begini masih muncul si jerawat.

Bikin galau kalau udah jerawatan apalagi kalau mau ada event penting duh repotnya meskipun kini ada foundation untuk menutupi atau bahkan kamera jahat tetep saja kulit mulus di wajah itu impian semua orang.

Ngomongin jerawat tentunya ada penyebabnya, hal ini wajib banget temans analisa agar bisa mencegah timbulnya jerawat.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram