June Beauty Haul: Wishlist, Check!

July 12, 2019

Oke, di beauty haul bulan Juni kemarin sebenernya aku lupa-lupa inget aku tuh beli apa aja. Gara-gara aku sempat ada di Bekasi, dan sekarang udah di Jogja lagi, aku lupa kalau selama di Bekasi itu aku juga beli beberapa barang. Jadi aku harus ngumpulin dulu, nginget-nginget kemarin belanja apa aja. Tanya ke pacarku dan cek histroy di Shopee juga, karena siapa tahu kan ternyata bulan Juni kemarin aku nggak belanja apa-apa. Tapi tentu saja saya salah, saudara-saudara! Bulan ini aku nggak belanja terlalu banyak kayak bulan Februari, cuma tetep ada satu barang yang agak menguras dompet nih hehe. Jadi bulan Juni kemarin aku belanja:

Baca Selengkapnya
Next Post:

Review Skin Care

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram