[June Wrap Up Book] Bacaan Bulan Juni

July 2, 2020

Hai! Ini pertama kalinya aku bikin wrap up book dan pertama kalinya juga aku baca buku sebanyak ini dalam sebulan! Yaa itung-itung mengisi waktu gabut selama #dirumahaja kann... Selain itu untuk tipe orang yang doyan di rumah kayak aku pas banget buat baca buku. Alasan lain karena masih banyak bukuku yang bersampul alias belinya udah lama tapi ngga pernah dibuka jadi kan sayang banget kalo dianggurin! Oiya, aku bahas buku-buku ini dengan sedikit review yaa. Cuss kita langsung bahas buku-bukunya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Andin Syafitri
hai, saya masih pemula, mash terus banyak belajar, belajar, dan belajar. mohon bantuannya. Blog gin saya buat untuk mengembangkan kemampuan saya dalam menulis dan mengisi waktu luang saya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram