fbpx

#Kami Bersama JKT48

November 24, 2020

Saya bukan fans fanatik JKT48, tapi ketika beberapa hari lalu ada pengumuman grup idola ini terancam bubar, saya seperti tidak rela begitu saja. Karena bagi saya, JKT48 adalah semangat saya, mood booster kala sedang kelabu, dan pelampiasan berbagai perasaan.

Sebagian orang yang bilang lirik lagu mereka banyak yang gak nyambung, asing, dan kekanak-kanakan, kemungkinan besar hanya tahu beberapa lagu saja yang notabene hanya sekilas saja. Wajar. Saya juga begitu kok dulu.

Pertama kali dengar salah satu lagunya sekitar tahun 2013 silam. Hampir setelah 2 tahun grup ini terbentuk. Judulnya Heavy Rotation. Tapi benar, lagu itu bisa bikin semangat kala menjalani hari-hari yang lesu. Nadanya yang nge-beat auto bikin pengen lompat-lompat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram