fbpx

Kapan The Gifted 2 Tayang? Ini jawabannya!

9 September, 2020

Horeeyy horeeyy horeeeyyy penantian panjang THE GIFTED 2 selama 2 tahun ini akhirnya kelar. Bahagianya kayak dapat lotre aja (sok sok an pernah dapat lotre) wkwkkw

Aku yakin nggak hanya aku aja yang nungguin kapan lanjutan The Gifted Thailand Series ini bisa kita nikmati lagi kan? Udah jelas yakin lah aku, orang di postinganku dulu yang mereview the gifted thailand series 2018 lalu aja banyak banget yang komen nanyain kapan lanjutan drama series dari negeri gajah ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rini Novitasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram