Kartu Pos yang Paling Banyak Dicari

February 5, 2020

Masih jaman nggak sih kirim-kirim kartu pos? Emang masih ada yang suka koleksi kartu pos? Kan kartu pos identik dengan jaman dahoeloe!

Eits, jangan salah! Jaman dong, aku masih kirim-kirim kartu pos! Udah gitu kartu pos jaman now juga cantik-cantik, gotochi card dari Jepang salah satunya karena....

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sylvia Nabilasari Saragih
Seorang wanita, cielah wanita. Yang sekarang menjadi seorang istri, anak, kakak, saudara dan sahabat. Seseorang yang masih jadi pemimpi dari sebuah kampung di Bandung. Suka akan wewangian bayi dan susu putih. Bermimpi bisa menginjakan kakinya di tanah Paman Sam, menjadi seorang traveller keliling dunia walau tampaknya sulit karena untuk ngekost pun tidak diperbolehkan mamake dan bapake. Tapi itu dulu, sekarang alhamdulillah udah tinggal berdua sama suami. Yang selalu berangan yang menguasai banyak bahasa walau tampaknya sulit karena buku belajar bahasa mandarin yang dibelikan papa pun sudah usang tak terpakai. Seorang pemimpi yang ingin mimpi-mimpinya jadi nyata walaupun kenyataannya bangun pagi pun mesti pakai alarm. Nulis apapun yang mau ditulis. Seringnya nulis sesuatu yang weird dan nggak di mengerti orang. Enjoy!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram