Ke Dokter Apa Periksa Penyakit Autoimun?

December 11, 2020

Lima tahun lalu, ketika mulai tahu tentang penyakit autoimun dan mengalami beberapa gejalanya, langkah pertama yang saya lakukan adalah mencari dokter yang memiliki keahlian mendiagnosis dan menangani penyakit autoimun. Perjalanan mencari dokter, dan pengalaman bergabung dengan beberapa komunitas pendukung penyintas autoimun akhirnya membuat saya tahu ke mana kita bisa memeriksakan diri saat kita merasa mengalami gejala-gejala penyakit autoimun. Berhubung hingga saat ini pun masih banyak teman atau anggota support group autoimun yang bertanya-tanya ke mana bisa periksa autoimun, maka saya menulis artikel ini.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Asri Wijayanti
Saya Asri, mantan wanita karir sekaligus penyintas 4 penyakit autoimun yang sedang memilih untuk menjadi ibu di rumah. Mulai nge-blog sejak 14 tahun lalu (tahun 2006!), namun baru di tahun 2020 ini saya membuat blog www.ibukaruna.com yang khusus berbagi pengalaman dan informasi tentang kehidupan sebagai ibu dan bagaimana menjalani hidup yang berdaya bersama penyakit autoimun.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram