fbpx

Kebiasaan Ibu di Rumah yang Diam-diam Bikin Kangen

7 August, 2022

Ibu memiliki peran yang cukup penting di setiap rumah. Rasa-rasanya kalau lagi keluar kota dan nggak ada ibu, ada saja hal yang kurang lengkap. Sosok ibu menjadi sosok yang sering dirindukan. Omelannya yang panjang saat ada hal yang nggak teratur, atau (lagi-lagi) omelannya saat kita nggak bisa menemukan barang. Sedangakn ibu bisa menemukannya dengan mudah. Aneh, kok bisa ya?

Tanpa kita sadari, sosoknya selalu membuat rumah terasa nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Bahkan, ibu lah yang menjadi penengah saat anggota keluarga memiliki perbedaan pendapat.

Di usia yang semakin dewasa, saya jadi seringkali merindukan kebiasaan ibu di rumah yang dulu nggak begitu saya perhatikan. Ah, rasa-rasanya kalau mengingat kebiasaan ibu berikut ini hati saya jadi hangat.

1. Merangkai Bunga

Kebiasaan ibu di rumah yang ini salah satu yang paling terasa begitu beranjak dewasa dan memilih untuk tinggal terpisah. Ibu yang memiliki kebiasaan merangkai bunga entah meletakkan dalam vas di meja atau dengan standing flower selalu sukses membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan cantik.

Kehadiran rangkaian bunga dan aneka tanaman di ruang keluarga, meja makan, bahkan di dalam kamar selalu menyejukkan mata dan hati siapa pun yang melihatnya. Suasana ruangan pun menjadi lebih hidup dengan rangkaian bunga yang indah. Karena kebiasaan ibu tersebut, begitu hidup terpisah rasanya aneh kalau nggak lihat ada tanaman di dalam rumah.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

THE ART OF LETTING GO

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram