Kegunaan Masker Mugwort Kefir Etawa untuk Kulit

February 19, 2021
Hai gengs, aku mau cerita, belakangan ini aku udah merasakan manfaat masker Mugwort Kefir Etawa di wajahku lho. Iya nih sebagai penebusan dosa karena sepanjang 2020 aku kurang merawat kulit tak terkecuali wajah. Kamu mungkin pernah baca salah satu curhatanku tentang pemakaian rangkaian body care sebagai penebusan dosa ke kulit tubuhku sebelumnya. Kali ini giliran wajah.
Jadi, di tahun 2020 kemarin, aku sering banget begadang, makanan pun gak diperhatiin, jarang cuci muka pakai face wash. Ditambah stress pula ya mikirin ini pandemi kapan udahannya. Akhirnya kulit jadi sering jerawatan walau enggak lagi datang bulan.
Terus muncul biang keringat, hidung sama pipi di sekitar hidung komedoan, dan kentara banget. Apalagi pas pake bb cream, foundation, cc cream atau bedak. Susah rata, ada ngecracknya di bagian berkomedo. Belum lagi ada kayak bintik-bintik plek hitam di pipi kanan agak pinggir.

Manfaat Rutin Menggunakan Masker Wajah

Sebelum aku kasih tahu alasan kenapa aku milihnya masker Mugwort Kefir Etawa Lovely Kefir Nature x Hana Saraswati untuk mulai merawat wajah kali ini, boleh kan aku ingatkan sedikit soal manfaat menggunakan masker wajah secara rutin.
Jadi ya, kalau kita rajin pakai masker wajah secara tepat, hal tersebut bisa membantu untuk merawat kesehatan kulit wajah. Kok bisa? Karena masker bisa membantu membersihkan wajah secara menyeluruh dan menutrisi kulit dari dalam.
Soalnya kandungan yang ada dalam masker itu bisa menembus ke dalam pori-pori kulit, jadi, sisa-sisa make up yang menutup pori-pori bisa dibersihkan oleh si masker ini. Terutama kalau maskernya banyak mengandung bahan yang natural dan alami. Itu bagus banget buat kesehatan kulit wajah gengs.

Review Mugwort Kefir Etawa

Di akhir tahun lalu, aku enggak sengaja lihat seorang selebtwit upload foto wajahnya yang bebas jerawat dan glowing. Bersinar kayak masa depan aku sama kamu nanti. Terus dibagi lah rahasianya, ternyata pake Mugwort Kefir Etawa. '
Karena aku anaknya suka 'korban iklan,' jadi ya aku penasaran dong buat nyobain manfaat Mugwort Kefir Etawa kemasan 100gr ini. Yang mana merupakan salah satu varian masker dari Lovely Kefir yang cocok untuk semua jenis kulit, tak terkecuali yang berjerawat. Mugwort Kefir Etawa juga bisa membantu menenangkan kulit, dan juga menyamarkan flek hitam atau dark spot.

Kandungan Bahan Mugwort Kefir Etawa Lovely Kefir Nature x Hana Saraswati

Mugwort Kefir Etawa yang merupakan produk kolaborasi dari Lovely Kefir dan artis Hana Saraswati (@hanahano) ini merupakan skincare organik terbuat dari bahan alami dan natural. Yup, bahannya itu susu kambing etawa premium  grade A+++ yang difermentasi (kefir), lalu dikolaborasikan dengan tanaman mugwort.
Masker kefir pernah viral beberapa tahun lalu, ya kan gengs. Enggak heran sih secara kefir atau susu kambing etawa premium ini bagus banget buat kesehatan, termasuk untuk perawatan tubuh, tak terkecuali wajah.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gilang Maulani
Perempuan | 27 Tahun | Kab. Bandung | Senang menulis dan mempelajari hal-hal baru selama itu hal yang positif
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram