fbpx

Kemana Aja Ketika Liburan Ke Nusa Penida?

7 August, 2021

Hmm.. gimana kalau ke Nusa Penida? Aku sendiri juga belum pernah pergi kesana, pastinya akan seru dan berkesan kalau nyasar kaya orang hilang bareng sahabat kan? 😝

Ah let’s the girls trip begin!

Rencana awalnya, aku dan Hailey hanya akan berada di Nusa Penida selama 1 hari saja, yaitu dengan mengikuti paket wisata yang populer di Bali. Opps.. seperti biasa karena kita adalah orang-orang suka dadakan, kita rubahlah rencana kita menjadi 2 hari dan membuat hari-hari kita menjadi fleksibel dengan segala kemungkinan yang ada.

Note: Ternyata empat hari dengan DIY tour itu capek ya haha.. karena selama empat hari full aku juga yang bawa motor setiap hari. Aku sudah menyuruh Hailey untuk bergantian, tapi dia takut untuk membawa motor (hadeh..)

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Aqmarina
Salam Kenal :) Namaku Aqma, part-time travel blogger. Kekagumanku akan pesona alam dan budaya Indonesia membuatku ingin menjelajah Indonesia dan menuangkanya dalam blogku (Thespicetomytravel.com). Ide dan nama blogku sendiri datang karena aku tidak hanya suka dengan traveling, tetapi juga orang Indonesia yang suka dengan makanan pedas/yang berempah-rempah.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram