Kenapa Blog ini Bernama Pecandu Cerita

Ketika memilih nama ‘Pecandu Cerita’ sebetulnya aku tidak terlalu memikirkan arti filosofis untuk sebuah nama blog. Pecandu Cerita adalah nama yang mencerminkan si empunya blog ini, ya dia doyan sekali bercerita. Oleh sebab itu, isi blog ini sebagian besar adalah cerita.

 

Baik cerita perjalanan, pengalaman hidup, asmara, makanan dan lain sebagainya, yang semuanya dtulis secara bertutur atau bercerita. Harapannya tentu saja, dengan berbagi cerita ini dapat memberi hiburan atau bahkan inspirasi untuk setiap yang membaca blog ini.

 

Pada mulanya blog ini bernama ruang cerita, namun berdasarkan pertimbangan oleh diri sendiri, aku memutuskan memakai nama Pecandu Cerita. Kata pecandu menurut aku memberi makna yang sangat identik untuk seseorang yang hobi sekali bercerita sepertiku dibanding nama ruang cerita.

Selama kurun waktu 5 tahun, sejak awal mulai menulis blog, belum ada niatan untuk mengganti nama blog ini, bahkan belum berniat membeli domain yang berbayar. Ya meski masih menggunakan platform gratisan aku tetap berharap ‘Pecandu Cerita’ masih memiliki tempat tersendiri bagi pembacanya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram