“Kenapa Kepalamu Harus Ditutup Kain?”

July 6, 2020

Hari itu adalah hari yang super panas di Seoul. Panasnya sudah seperti neraka jahanam! Dari pukul sepuluh pagi ketek saya sudah basah, punggung gak karuan lepeknya, dan kepala gatal sekali. Kebayang pas langit sudah gelap, badan saya sudah kayak apa baunya wkwk. Saya lalu kepikiran tentang niat lepas jilbab yang entah kenapa selalu ada pas lagi traveling. Rasanya ingin jadi orang ‘pada umumnya’ gitu. Pernah ngerasain gak sih? Atau ogut doang?

Akhirnya saya jalan sepanjang kawasan hits Hongdae tanpa jilbab dan outer, membiarkan rambut messy mengibas-ngibas dan kulit lengan terlihat bebas. Sampai waktu saya mampir ke toko make-up 3CE. Di sana saya coba-coba lipstik dari warna nude sampai terakota. Saya lalu ngaca. “Ih, jelek banget lu cumi!” kata saya spontan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Justin + Nindyo
A Plate for Two adalah rumah kecil Justin + Nindyo di jagad internet, di mana kamu bisa mampir sesukamu untuk mencari teman, saling bertukar cerita dan inspirasi tentang dunia, tentang petualangan kami, petualanganmu, petualangan kita, atau ya sekedar menghibur diri di kala senggang juga boleh. Semua orang disambut di rumah ini, termasuk kamu.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram