fbpx

Kenapa Saya Memilih Blogspot? Begini Pengalaman Saya

13 April, 2022

DARI SEJUMLAH PLATFORM UNTUK NGEBLOG, Blogger (Blogspot) dan WordPress (baik yang gratisan maupun yang versi hosting sendiri) termasuk yang paling sering saya lihat dibanding-bandingkan sejak dulu.

Sebagai narablog (blogger) yang sudah pernah menggunakan ketiganya untuk waktu yang lumayan lama, yah, namanya juga sama-sama buatan manusia, tentu ada plus-minusnya.

Secara pribadi, seandainya uang dan kemampuan teknis bukan masalah, saya ingin memilih WordPress dengan versi hosting sendiri (WordPress.org), karena baik dashboard maupun tampilan luar blog kita relatif terlihat lebih rapi dan cukup user-friendly. Tapi memang memakai WordPress ini lumayan juga biaya hostingnya, plus untuk sejumlah fitur tertentu ada yang sifatnya cukup teknis-tingkat-tinggi.

Selengkapnya di sepiringkue.com.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Diar Adhihafsari
Saya seorang jack-of-all-trade yang menyukai membaca, menyukai menulis, menyukai makanan, serta menyukai membaca dan menulis tentang makanan. Itu semua, ditambah kue gluten-free buatan dan jualan saya, bisa dilihat via Instagram @sepiringkue.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram