fbpx

Kenapa Sih Harus Baper?

November 2, 2020

Bawa perasaan atau yang biasa dikenal sebagai baper merupakan salah satu istilah yang sempat booming pada masanya, bahkan sampai sekarang pun sepertinya masih ya? Baper ini diidentikkan dengan sikap mudah mengambil hati semua ucapan dan tindakan yang dilakukan orang lain terhadap dirinya, semacam terlalu mudah tersinggung.

Sebagian orang mungkin akan merasa risih jika seseorang di ruang lingkup pertemanannya terlalu baperan. Bahkan baper ini biasanya menjadi salah satu hal terlarang dalam suatu pergaulan. Tapi, sebenarnya apa baper ini selalu berindikasi buruk?

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Ada Masalah? Santuy Aja

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indah Permata Sari
Halo, aku Indah Permata Sari, atau kalau nama pena nya sih Indah Ladya ya. Aku adalah seorang lifestyle blogger yang masih terus berusaha untuk menjadi seorang professional blogger. Banyak hal yang berusaha aku bagikan dalam blogku, indahladya.com, mulai dari seputar dunia parenting, hal-hal yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, motivasi-motivasi sederhana, bahkan sebagian ilmu farmasi yang berusaha aku kemas dalam bahasa yang ringan dan menarik. Selamat berkunjung dan semoga menjadi pembaca setiaku ya!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram