fbpx

KENDALA BLOGGER YANG PEKERJA KANTORAN

28 April, 2022

Bismillah

Hallo semuanya

Bagaimana puasanya lancarkan yaa?

Sebagai Blogger yang ingin blognya berkembang, sering kali banyak ujian yang menghampiri dirinya. Itu yang sedang saya alami sekarang. Saya ingin sekali mengembangkan blog ini menjadi lebih baik dan bermanfaat. Contohnya mengikuti 30 Day Challenge Ramadan dari Blogger Perempuan.

    baca juga >> Alasan mengikuti 30 Day RamadanChallenge Blog Perempuan

Sedikit curhat ya, mengikuti challenge ini adalah salah satu ujian saya sebagai blogger yang ingin sukses dalam dunia blogging tapi ada beberapa kendala yang saya hadapi ketika harus menyelesaian blog ini selama 30 hari di Bulan Ramadan.

Pasalnya saya seorang pekerja kantoran di Instasi Pemerintah yang kadang-kadang ada kerjakan dadakan sehingga mood untuk menulis kurang semangat kalau tidak dipagi hari.

Sebagai seorang pekerja yang kadang pulang sudah sore, malah sering lembur. Untuk menulis blog dimalam hari sudah mulai tak semangat karena sudah kelelahan karena aktivitas pada pagi sampai sore hari.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tia Rizky Meirizta
I'm ordinary girl who want to amazing girl. I like sing a song, listening music, blogwalking, crocheting, KEPO is Important right??? hehe and making other people enjoying with me.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram